MAHASISWA TEKNIK MESIN DAN KESELAMATAN LALU LINTAS

Padang, Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Andalas bekerja Sama dengan PT.HAYATI mengadakan acara Seminar Teknology Honda dan Test drive serta kiat-kiat bekendara di jalan raya agar tinggat kecelakaan di jalan raya khususnya di Sumatra Barat menurun. Acara ini berdampingan dengan HUT ulang tahun Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Andalas yang ke 30 Tahun.


















Dalam 2 hari rangkaian acara yang dimeriahkan dengan service motor murah, pelatihan berkendara, dan Hadiah-hadiah lainya. Acara yang di hadiri oleh Mahasiswa Universitas Andalas mendapat apresisasi yang besar, khusunya dari Ketus jurusan Teknik Mesin dan staf dosen lainya.

 

Disini terlihat bahwa peran Mahasiswa dalam masyarakat sangat vital, Mahasiswa tidak hanya untuk belajar,belajar dan belajar. Tetapi mahasiswa dituntut aktif untuk menjadi pelopor di masyarakat, penyelesaian masalah dan khusunya pada acara ini sebagai pelopor dalam keselamatan berkendara. Hal ini yang akan terus ditumbuhkan ke Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin agar terciptanya Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin yang siap turun ke masyarakat demi kebaikan bersama.

 

Agenda Kegiatan

No events