Call for Paper Jurnal Sistem Mekanik dan Termal (JSMT)

CALL FOR PAPER

 

Jurnal Sistem Mekanik dan Termal (JSMT) merupakan publikasi peer-review berkala yang diterbitkan oleh Jurusan Teknik Mesin Universitas Andalas. Volume penerbitan terdiri dari dua publikasi setiap tahunnya, yaitu edisi April dan Oktober. Topik pembahasan jurnal meliputi berbagai aspek keilmuan Teknik Mesin dalam rentang yang luas, seperti:

 

  •  Mekanika Terapan (Mekanika benda padat, konstruksi mesin, getaran dan kontrol, mekatronika, tribologi) 
  • Konversi Energi (Energi terbarukan, green industry, konversi energi
  • Material dan Manufaktur (Teknik manufaktur, teknologi material, nano teknologi, perancangan dan pengembangan produk, sistem dan mesin produksi, logistik dan sistem transportasi)
  • Topik-topik lain yang relevan dengan aplikasi dan rekayasa industri.

 

Kesempatan terbuka bagi para akademisi, praktisi maupun pihak pemerintah yang ingin mempublikasikan artikel dan hasil penelitian. Penulis yang ingin mempublikasikan artikel maupun hasil penelitiannya dapat mengirimkannya ke email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..

 

Artikel JSMT dapat ditulis menggunakan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris dan dikirim dalam format Word .doc atau .docx. Panduan penulisan disertakan melalui pemberitahuan ini. Template full paper dapat didownload disini.

Agenda Kegiatan

No events