Unit Kegiatan Himpunan

Untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, terdapat berbagai kegiatan mahasiswa melalui unit Kegiatan Himpunan (UKH) antara lain:

1.   Mechanical Language Club (MLC), merupakan wadah bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan minat dan bakat di bidang bahasa. Terdapat beberapa bahasa yang dikembangkan melalui unit kemahasiswaan diantaranya bahasa inggris, bahasa jerman dan bahasa jepang.

2.   Unit Kegiatan Kewirausahaan, merupakan unit kegiatan yang memfasilitasi mahasiswa yang berminat dan berbakat di bidang wirausaha.

3.   Unit Kegiatan Mobil Hemat Energi, merupakan unit kegiatan mahasiswa dalam pengembangan teknologi mobil hemat energi.

4.   Mechanical Football Club (MFC), merupakan unit kegiatan untuk mahasiswa yang ingin mengembangkan dirinya di bidang Olahraga, khususnya sepak bola.

5.   Aero & Hidro Modelling Club, merupakan unit kegiatan untuk mahasiswa yang berminat dan berbakat dalam mengembangkan teknologi pesawat dan kapal tanpa awak.

6.   Unit Kegiatan Robotik, merupakan unit kegiatan untuk mahasiswa yang ingin mengembangkan bakat dan minatnya dalam melakukan rancang bangun robot.

7.   Unit Kegiatan Design Community, merupakan unit kegiatan untuk mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang penggunaan aplikasi/ software design engineering.

8.   Unit Kegiatan Mechanical Mountainerring Club (MMC), merupakan unit kegiatan mahasiswa himpunan di bidang pencinta alam.

Agenda Kegiatan

No events